Kata Kata Gombal Paling Maut dan Paling Ganas 2012

Kata kata gombal
 

Siang semua😀 gimana kabarnya hari ini? Semoga baik-baik aja yah😀 sebelum mau istirahat kantor nih, aku mau share tentang kata kata gombal.. wah. Gombal.. bicara tentang gombal, siapa yang disini jago gombal hayoo?? Hihihi..

 

Nah.. biasanya gombal-gombalan itu dilakukan ketika seseorang sedang pedekate dengan seseorang.. atau mungkin lagi mau bikin tambah lengket ama pacar juga bisa kok main gombal-gombalan.. tapi gombalanya harus yang

Read more …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s